Halo Semua Terimakasih Udah Berkunjung Cerit@ LuCu: Cerita Lucu Seorang Anak Kost

Minggu, 04 Desember 2011

Cerita Lucu Seorang Anak Kost

Klik show untuk membaca Artikel
Cerita Lucu Seorang Anak Kos - Ini merupakan sebuah cerita fiktif yang sifatnya dapat menghibur kita semua. Disini melibatkan anak kos dan seorang salesman produk. Jadi begini nih ceritanya :

( Seorang Salesman sedang mempromosikan produk perusahaannya kepada seorang anak Kos )

Salesman : Sabun mana yang sering anda gunakan selama ini ?
Anak Kost : Sabun Sinta
Salesman : Kalau odol, odol apa yang sering kamu pake ?
Anak Kost : Odol Sinta
Salesman : Parfum ?
Anak Kost : Parfum Sinta
Salesman : Sampo ?
Anak Kost : Sampo Sinta


( Akhirnya dengan frustasi si salesman bertanya lagi )

Salesman : "Ok, apakah sinta ini perusahaan lokal atau multinasional karena saya belum pernah mendengar ? Siapa tahu anda selama ini memakai produk yang berbahaya dan tidak sehat."

Anak Kost Menjawab : "Bukan perusahaan kok mas. Sinta itu teman kos saya, ga modal jadi anak kost

Begitulah cerita lucu antara anak kost dan salesman, pesan admin kalau jadi anak kost jangan kayak begituan, ya harus mandiri dan punya barang-barang sendiri dong. Biar gak malu juga nanti nya hahaha

Selalu Kunjungi Blog Saya Untuk Mendapatkan Cerita-cerita Lucu
Keep Visit My BlogAdd My Facebook
Follow My Twitter



.


Klik show


Visit Terus Blog Saya &aaaaan Follow Blog Saya Ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar